16 Eylül 2015 Çarşamba

Railling Balkon Minimalis Yang Indah dan Menawan

Railling Balkon Minimalis Yang Indah dan Menawan

Railling Balkon- Memperindah rumah agar kita betah tinggal di dalamnya merupakan impian banyak orang. Terlebih untuk beberapa bagian sudut tertentu dari rumah kita harus di buat senyaman mungkin  sebagai tempat melepas penat. Salah satu sudut rumah yang paling banyak menjadi primadona oleh para pemilik rumah adalah pada bagian balkon dan teralis minimalis murah jakarta. Pada sudut rumah ini (balkon) kita dapat menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar di atas rumah. Oleh karena itu, menyeting balkon rumah kita semenarik mungkin merupakan hal yang wajib jika anda salah satu orang yang suka menghabiskan waktu santai di balkon rumah anda. salah satu cara yang paling gampang untuk menghias balkon rumah anda agar terlihat indah dan nyaman adalah dengan memasang Railling pada balkon rumah. Untuk Informasi 10 Model Railling Tangga Kaca silahkan cek disini.

Ada banyak jenis dan bentuk dari Railling balkon, hal itu tergantung dari bentuk balkon rumah anda serta keinginan dari selera anda. Yang menjadi trend railling balkon sekarang adalah railling balkon dengan bentuk minimalis. Railling balkon bentuk minimalis tidak terlalu banyak memiliki motif yang ribet. Ada banyak bentuk dari railling balkon seperti itu, mulai dari yang berbahan stainless, baja, kayu atau kaca. Meski disebut minimalis, ada juga bentuk railling balkon dengan perpaduan antara kayu dengan stainless atau baja. Berikut beberapa bentuk railling balkon minimalis yang mungkin bisa menjadi rekomendasi buat anda:

1. Perpaduan antara stainless dan besi hollow
Perpaduan railling balkon antara stainless dengan besi hollow bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan railling balkon dan http://www.indosteel.net/besi/canopy-rumah/ minimalis aman dari anak- anak, karena besi stainless akan menjadi frame dari besi hollow. Meski akan sedikit menghalangi pandangan karena rapatnya besi hollow, namun untuk soal kemanan untuk anak- anak model yang seperti ini dapat di andalkan.

2. Railling balkon stainless dengan jari- jari horizontal
Jika anda ingin memiliki railling balkon yang terlihat bersih dan tidak terlalu jlimet dalam desain, anda bisa memasang railling balkon dengan jari- jari horizontal. Pada ujungnya anda juga bisa menghiasinya dengan bulatan- bulatan bola dari stainless.

3. Railling balkon stainless dengan jari- jari vertikal (atas- bawah)
Model railling seperti ini pada dasarnya sama dengan bentuk balkon stainless jari- jari horizontal.  Baik mode atau hiasanya pun biasanya juga tidak jauh berbeda dengan model yang horizontal.

4. Perpaduan antara stainless  dan kayu
Mode ini yang menurut saya terlihat lebih elegan. Anda bisa mengkombinasi stainless menjadi framenya dan kayu menjadi jari- jarinya atau sebaliknya.



Bagaimana, anda sudah memiliki gambaran tentang model railling balkon untuk rumah anda. Semoga informasi ini bermanfaat!!

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder