15 Eylül 2015 Salı

Railling Tangga Kayu Yang Bagus dan Elegan


Railling Tangga Kayu Yang Bagus dan Elegan


Railling Tangga Kayu¬- Memang tidak ada yang bisa memungkiri interior rumah yang berbahan dasar kayu terlihat lebih elegan dan berkelas. Oleh karena itu interior rumah yang memiliki bahan dasar kayu rata- rata memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan interior berbahan dasar selain kayu. Jika anda suka dengan properti yang berbahan dasar kayu mungkin anda bisa mempercantik rumah anda dengan memasang railling tangga menggunakan bahan dasar kayu. Perlu anda ketahui, meski ralling tangga berbahan dasar kayu identik dengan rumah klasik namun ada juga railling tangga kayu yang diperuntuhkan untuk rumah minimalis, tentu dengan mengkombinasikanya dengan bahan lain.

Seperti yang telah kita singgung diatas, keindahan serta keeleganan railling tangga kayu sebanding dengan harga yang ditawarkan (mahal). Meski demikian, anda masih bisa memasang railling tangga kayu dengan biaya yang minim yakni dengan mengkombinasikanya dengan bahan- bahan lain. Anda bisa mengkombinasikan antara kayu dan besi/ stainless atau bisa juga kayu dengan kaca (baca juga kanopi kaca tempered persiapan sebelum musim hujan). Selain itu, dengan meminimalisir ukiran serta menggunakan kayu berkualitas sedang anda juga bisa menghemat pengeluaran dalam pemasangan railing tangga kayu. Untuk Informasi Railling Tangga Stainless Yang Elegan Dan Tahan Lama silahkan cek disini

Jika anda memilih opsi terakhir yakni dengan menggunakan  kayu berkualitas sedang atau bahkan jelek maka hasil akhirnya juga tak sebagus railling tangga yang menggunakan kayu berkualita bagus. Untuk mengetahu keunggulan railling berbahan dasar kayu, berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui dari railling tangga kayu:

1. Terlihat lebih elegan dan berkelas
Dengan menggunakan kayu yang berkualitas serta ditambah dengan ukiran- ukiran yang bagus maka railling tangga kayu akan terlihat lebih elegan dan berkelas jika dibandingkan dengan railling tangga yang lainya. Biasanya pemiliki railling tangga kayu akan mengukir dengan berbagai macam motif, ini yang menjadikan railling tangga kayu memiliki kelas tersendiri di mata pemilik rumah. Karena untuk mengukir sebuah kayu dibutuhkan teknik dan sentuhan seni yang tinggi. tidak seperti pagar besi yang berbahan dari besi dan baja agak sulit untuk membentuknya jika dibandingkan dengan bahan kayu.

2. Cocok digunakan untuk rumah berjenis apapun
Tidak mengenal model rumah klasik, minimalis, urbanis railling tangga kayu akan cocok digunakan pada jenis rumah apapun terlebih pada rumah yang mengusung konsep eropa. Tentu dalam pemasangan dan model railling tangga kayu untuk setiap jenis rumahnya berbeda- berbeda. Semisal pada rumah bergaya eropa atau klasik akan cenderung lebih mengedepankan ukiran dan sentuhan seni, sedangkan untuk model rumah minimalis lebih mengedepankan motif sudut (kayunya dibuat kotak atau persegi) dan biasanya dikombain dengan kaca atau besi stainless.

3. Mudah dibentuk
Sifat kayu yang fleksibel serta mudah diukir dan dibentuk menjadikan railling tangga berbahan dasar kayu ini mudah disesuiakan dengan model rumah kita.



Bagaimana, menarik bukan railling tangga kayu ini! Semoga artikel tentang ralling tangga kayu bermanfaat buat anda. terimakasih!

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder